Senin, 07 Maret 2016

Profil Royal Java Tours & Travel

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN
PT. Royal java tours & Travel telah berdiri sejak tahun 2006 dan telah mendapatkan izin Haji dan Umrah dari Dapartemen Agama RI dengan No. D/724/2012 Sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus dan No. D/489/ 2012 Sebagai  penyelenggara Ibadah Umrah.
Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa perjalanan wisata yang bernuasa Islami, baik dalam wisata dalam negeri ( Tour Walisongo ) maupun wisata luar negeri ( Wisata Muslim China, Umrah dan Haji  ), PT. Royal Java selalu mengutamakan kenyamanan dan pelayanan yang optimal dalam pelaksanakan perjalanan wisata.
Sebai pengalaman , beberapa yang telah ikut dan menggunakan jasa pelayanan  kami di antaranya : Ibu Nurul Arifin (Anggota DPR RI Komisi 1), Bapak Iwan Ridwan Sulanjana (Mantan Pangdam Siliwangi Jabar), Bapak Fakhrudin Imron Ratu ( Wakil Kepala Persenjataan Cimahi Bandung)
PT. Royal Java Tours & Travel sudah terdaftar sebagai anggota AMPHURI ( Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia ) dan juga sudah terdaftar sebagai ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies ).
VISI DAN MISI
Mengupayakan pengembangan alternatif program, peningkatan fasilitas produk dan kualitas pelayanan, namun dalam koridor harga produk yang relatif terjangkau . menjaga exsistensi Perusahaan dalam pasar kompetitif dengan cara menghinpun data base customer yang tidak banyak tetapi loyal dan berkualitas.
DOMISILI DAN NOMER TELEPHONE
PT. Royal Java Tours & Travel berada di Jakarta sejak tahun 2006 sampai sekarang, adapun no. telephone berikut ini:
Alamat                                  : Jl. Melawai VIII No. 9 Kebayoran Baru Jakarta
Telephone & Fax                    : 021-725 1917, 7266617, 7264170
Hotlines Service                     : 081314171755 / 081294783678
Email                                    : royaljava.tours@ymail.com
Website                                : www.royaljavatour.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar