Jumat, 04 Maret 2016

Profil PT. Al-Aqsha Jisru Dakwah

Layanan travel ini dimulai dari saat Anda memutuskan untuk Bergabung memenuhi panggilan sang Illahi menunaikan Rukun Islam yang ke 5 yaitu pergi Umroh Haji bagi yang mampu. Untuk memenuhi hal tersebut UmrohHaji.net siap membantu Anda memahami proses perjalanan Umroh/Haji dengan menyesuaikan jadwal yang diberikan baik selama proses persiapan keberangakatan maupun pelaksanaan di Tanah Suci Makkah Al Mukaromah.
 
Untuk tujuan tersebut diatas, PT. Al Aqsha Jisru Dakwah (Ijin Menag No. : D/93 Thn. 2014 & D/143 Thn. 2012) siap menghantarkan Anda menuju Baitullah dengan khusyuk, tenang dan nyaman sesuai paket yang ditawarkan yang Insya Allah dapat menjadikan Umroh/Haji  Anda adalah Umroh/Haji  yang mabrur .

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik, kami telah bekerjasama dengan Maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional, Transportasi serta penginapan di Arab Saudi (hotel bintang 4 dan 5) yang  dekat  dengan Masjidil Haram (Makkah) dan Masjid Nabawi (Madinah), dan para Muthawif yang berpengalaman.

Selain itu, travel ini juga memberikan pelayanan catering menu Indonesia (Indonesian Food), fasilitas Tenda Standard/VIP, Aziziah (apartement) di Mina/Arafah dan City Tour sesuai paket yang ditawarkan.

Dengan Pembimbing dan Muthawif yang berpengalaman dan profesional Pastikan bahwa perjalanan religi Anda adalah perjalanan yang tak terlupakan.

Kantor Pusat : PT. AL AQSHA JISRU DAKWAH, Jl. Jatinegara No. 165B, Jakarta Timur | Phone Marketing :  (021) 44534970, 087888311131, 082110449320 | email : epi_ghp@yahoo.co.id ; tanyaepidjuhadi@gmail.com | website : http://www.umrohhaji.net

Pimpinan PT. AL AQSHA JISRU DAKWAH  : H. KARDIE HADI
Direktur & Pembimbing Ibadah                    : Ustd. ZAINURROFIEQ
Marketing Umroh Haji                                 : EPI DJUHADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar