Minggu, 24 April 2016

Al-Anshor Tours

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh .
UntitledSegala puji hanyalah milik Allah. Pencipta seluruh alam semesta hanya kepada-Nyalah kita menyembah dan memohon pertolongan dan Dia berkuasa atas segala sesuatu yang dikehendaki-Nya. Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada pemimpin para nabi rasul, junjungan kita Muhammad SAW.
PT AL ANSHOR MADINAH BAROKAH ,
Yang lebih dikenal dengan AL-ANSHOR Tours adalah sebuah perusahaan Resmi yang bergerak dibidang Biro jasa Pelayanan Penyelenggaraan perjalanan Umroh dan Haji Khusus, Dengan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Indonesia , Departemen Agama yang mana telah mempercayai dan menunjuk AL-ANSHOR sebagai penyelenggara UMROH & HAJI KHUSUS, serta seluruh jemaah yang telah mempercayai untuk mengikuti perjalanan suci ibadah Umroh & Haji Khusus dan juga pihak – pihak lain yang selalu ber kontribusi Semoga Allah SWT selalu senantiasa meridloi Semuanya Aamiin,
Dengan mengharapkan keridlaan-Nya Pula Kita semua sebagai hambaNya yang senantiasa tidak lepas dari keterbatasan kemampuan, kami sebagai penyelenggara mohon doanya serta kerjasama dan keikhlasan untuk membuka pintu maaf jika ada kekurangan yang tidak kami sengaja, dan bila mana ada acara yang telah kami buat ada perubahan. Ada pepatah arab:
إذا تم الامر بدا نقصه
“Jika sesuatu urusan yg sdh selesai kita kerjakan akan selalu muncul kekurangannya ”
Oleh karena itu Kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.
Akhirul Kalam ……Kami dan kita semua selalu senantiasa menengadahkan tangan di hadapan sang pencipta Allah S.W.T semoga melindungi kita semua dan melapangkan segala jalan yang diridhoiNya dan selalu mencurahkan belas kasih rahmatNya dan maghfirahNya kepada kita semua, Umrotan Maqbulatan …… Hajjan Mabruron……..Amin, ya mujiibassaa’ilin…..
Wassalamu Aaikum Warohmatullahi wabarokatuh
PT AL ANSHOR MADINAH BAROKAH
AL-ANSHOR Tours
Drs Ghazali Mukri
Dirut
Alamat:

PT AL ANSHOR MADINAH BAROKAH
JL.Mojo.III GK.04/504 RT.60/15 Baciro,Gondokusuman ,Yogjakarta.55225,
TELP.(0274)633180, 2665454 , 6851559, 6934191
IJIN UMRAH / PPIU : KEMENAG RI NOMOR D/443 _2013
IJIN HAJI KHUSUS / PIHK : KEMENAG RI NOMOR D/601 _2013
E-mail: alanshortour@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar