Selasa, 26 April 2016

Insani Travel

Bismillahirrohmanirrohim


Berkunjung ke Baitullah di kota Mekkah Al-Mukarromah serta berziarah ke makam Rasulullah SAW di Kota Madinah Al-Munawwarah merupakan idaman bagi hati setiap hati insan Muslim di seluruh dunia. Hal tersebut disebabkan karena di Mekkah dan Madinah itulah terdapat tempat-tempat yang bersejarah sekaligus mustajabah untuk memanjatkan doa ke hadirat Allah SWT. 



Ibadah Haji maupun Umrah selain merupakan Panggilan Allah SWT melalui Nabi Ibrahim AS serta Tuntunan yang diwajibkan bagi setiap insan Muslim yang mampu untuk melaksanakannya merupakan salah satu dari ritual Ibadah yang melalui fase perjalanan yang cukup jauh dan memerlukan persiapan dan perencanaan yang matang.



Perencanaan tersebut meliputi persiapan dari segi fisik, materi serta ilmu pengetahuan keagamaan yang berkaitan dengan ibadah yang akan kita laksanakan baik itu Ibadah haji maupun Umroh. 



Berawal dari keinginan yang tulus dan keikhlasan serta senantiasa mengharap Ridha Allah SWT, PT Dian Nusa Insani mencoba memberikan solusi dalam bentuk Program Perjalanan Ibadah Haji maupun Umroh yang dikemas secara apik dan tertata rapi serta terorganisasi secara baik sesuai dengan tuntunan yang telah diberikan oleh Nabi Muhammad SAW. Kesemuanya itu dikelola untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan, kepuasan, dan kekhusyu’an para Tamu-tamu Allah dalam melaksanakan ibadah. Untuk menunjang tujuan tersebut, Program Ibadah Haji maupun Umroh kami kelola secara professional oleh para staff dan ahli pada bidangnya masing-masing dari mulai prosesi Pendaftaran, Bimbingan Manasik (di Tanah Air/selama di Tanah Suci), Catering, Akomodasi beserta fasilitasnya hingga jamaah kembali ke Tanah Air. 



Besar Harapan kami, Program yang kami sajikan dapat memberikan warna yang berbeda dalam menjamu para Tamu Allah serta meninggalkan kesan yang mendalam di hati para pengguna jasa dari paket Program yang kami berikan.



Salam Hangat,
Manajemen

PT. Dian Nusa Insani

Alamat:
Kantor Pusat: Jl. Mampang Prapatan Raya No. 69 Jakarta Selatan 12790
Telp. (021) 7919 5808 / 7919 5809   Fax. (021) 7919 5789

Sumber: www.insanitravel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar