Sabtu, 07 Mei 2016

Maghfirah Travel

Maghfirah Travel adalah Biro Perjalanan Umrah dan Haji Eksekutif yang mempunyai komitmen : Membimbing dan mengantarkan jamaah haji beribadah dengan khusyuk dan sesuai sunnah Rasulullah saw.
Kebenaran dan ketetapan pelaksanaan haji dan umrah sesuai dengan sunnah Rasulullah saw adalah merupakan salah satu syarat mutlak untuk mendapatkan ibadah haji dan umrah yang mabrur. Rasulullah saw bersabda:

خُذُوْا عَنِّيْ مَنَاسِكَكُمْ (رواه بخاري و مسلم )
Artinya : Ambillah dariku cara pelaksanaan hajimu !! (H.R Bukhori & Muslim)

Berhaji adalah melaksanakan seluruh manasik haji sesuai tuntunan Rasulullah saw. Karena itu pengetahuan tentang tuntunan Haji sesuai Sunnah Rasulullah saw merupakan sesuatu yang harus dipersiapkan agar tidak menjadi ibadah yang kosong nilai.Maghfirah travel didirikan oleh DR. Ahmad Hatta, M.A. dan Firman Muhammad Nur, M.Sc. dengan nama perusahaan PT. KAFILAH MAGHFIRAH WISATA adalah Biro Perjalanan Wisata yang mengkhususkan diri dalam memfasilitasi program-program perjalanan keagamaan yang ditekankan pada program perjalanan Umrah dan Haji Eksekutif. Yang didirikan dengan semangat.

Visi Maghfirah Travel:
Menjadi biro penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah yang mengantarkan jamaah beribadah khusuk dan benar sesuai Sunnah Rasulullah saw yang di bangun atas kesadaran dan pemahaman yang benar
Misi Maghfirah Travel:
– Membangun nuansa bisnis sesuai dengan shariah
– Mensosialisasikan haji sesuai dengan sunnah Rasulullah saw
– Memberikan nilai plus dalam setiap tour menjadi perjalanan ilmu
– Memberikan fasilitas tour esklusif dengan biaya kompetitif


Alamat:
Perkantoran Mitra Matraman
Blok A1 25-26
Jl. Matraman Raya No.148
Jakarta 13150
021 851 7172
021 8591 8134

Tidak ada komentar:

Posting Komentar