Sabtu, 07 Mei 2016

Fortuna Tour & Travel

Welcome to our new web call “FortunaTravel”. FortunaTravel is one of your step to make your own journey or destination Easy and more Cheafer. In order to help us for business or travelling whichis provide it system to make your booking confirm, save and relax.

FortunaTravel is more then just an Airlines business, it’s a complete & simple web which is designed to help lead you to perfect on line booking for ticket, hotel, & package.

We offers very cheaf and small investment to be a travel agent “ just only one clik you can see how simple and user friendly our system”

I Hope that this system will be an interesting experience and a helpful resource for of us to start our business with easy and cheaf
Thank you
Luter(Director)

Kami adalah Agent ASITA & IATA dan berdiri sejak tahun 1998 dengan nama FortunaTravel, berjalannya perkembangan zaman dan melihat akan kebutuhan akan permintaan pasar terutama transportasi Udara saat ini, membuat kami melakukan eskpansi lebih jauh dengan membangun sebuah System yaitu GTASS untuk dapat dipakai baik oleh Travel Agent yang sudah berjalan maupun perorangan, dengan bantuan dari system kami anda akan sangat mudah didalam menjalankan bisnis tavel  di Indonesia saat ini.

GTASS adalah sebuah system online yang terintegrasi didalam satu buah layout pada screen monitor anda, format kami sangatlah  Friendly User, sehingga memudahkan anda didalam melakukan reservasi booking maupun issued tiket sehari – harinya.

System GTASS akan membuat anda merasa nyaman, tidak ribet, tidak khawatir melakukan kesalahan didalam proses pembayaran dan issued tiket tentunya, serta kemudahan didalam pelaporan keuangan.

Kedepan kita akan melakukan link untuk Kereta Api, Hotel dan Package, atas dasar tersebutlah selanjutnya FortunaTravel berkomitmen kuat untuk mensupport serta mendukung penuh para mitra kerja ataupun pemula yang ingin memiliki usaha yang bergerak di bidang perjalanan wisata, dan akhir kata kami ucapkan selamat  bergabung dan nikmati kemudahan yang diberikan.

Alamat:
Komplek Ruko Buaran Persada No. 2
Jl. Jend Pol R. Sukamto Buaran Jakarta Timur

Sumber: www.fortunatravel.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar